Sabtu, 04 Januari 2014

Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini


Ramalan Zodiak Pisces Minggu IniSahabat Kisah Cinta yang pengen tahu apa dan bagaimana karakternya seorang Pisces bulan ini langsung saja kita simak  di bawah ini.

# Umum #
Beberapa hal sedang membingungkan minggu ini. Memikirkannya terlalu dalam juga kadang tidak akan menyelesaikan. Kadang, Anda harus mengikuti waktu dan alur yang ada. Anda hanya harus menilai, mana yang terbaik, mana yang tidak. Kemudian baru ambil keputusan.
Sering terlambat makan tidak baik untuk kesehatan. Walaupun niatnya ingin melangsingkan badan, ini adalah cara yang tidak tepat. Asupan harus selalu ada untuk tubuh namun dengan kadar dan porsi yang sesuai. Hindari makanan berminyak dan pedas untuk sementara waktu.
# Karier & Keuangan #
Anda bukan satu-satunya yang merasa cemas di kantor. Semua tentu merasakan hal yang sama ketika sebuah masalah datang. Hindari merasa yang paling menderita karena ini tentu membuat rekan tidak senang. Tenang dan berhenti mengeluh bahwa Anda yang paling menderita.
 # CINTA #
Single : Anda bisa saja mengikuti kemana arus pergi, tapi Anda harusnya punya pegangan agar tidak terlalu jatuh terlalu dalam. Ini tentu akan menyakitkan. Mengetahui apa yang Anda inginkan tentu akan menjaga Anda tetap di jalur yang Anda inginkan.
# Berpasangan #
 Anda agaknya tidak bisa mengambil keputusan minggu ini. Masih resah dan tidak ingin rugi masih jadi bayangan yang mengerikan. Jadi, kalau Anda sedang ingin membicarakannya dengan pasangan, lakukan di waktu yang tepat dan jangan terlalu tergesah-gesah.
Demikian artikel tentang Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini semoga saja dapat bermanfaat bagi kita semua, trima kasih atas kunjungannya di blog ini dan jangan lupa berkunjung kembali.(KC)
thumbnail
Judul: Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ramalan zodiak :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Kumpulan kata cinta Lengkap |
Template Seo Elite oleh Bamz