Kamis, 09 Januari 2014

Puisi Sedih Terbaru 2014

Puisi Sedih Terbaru 2014 - Pada kesempatan ini saya akan share sedikit tentang Puisi Sedih Terbaru 2014 semoga dapat menghibur terutama bagi anda yang sedang galau.

                                           # Ratapan Purnama #
Malam ini duka
Rembulan mengasingkan diri dari ratapan malam
Melihat kehindahan Rembulan,
Sama seperti melihat keindahan wajahnya
kecewa,
cahayanya yang kala itu purnama
dibalas dengan lolongan Serigala
Jadi tak perlu kau bawa tangismu
yang air matanya dusta
Walau dia hanya Bidadari tanpa sayap,
Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku merasa seperti
Berada di atas awan.
Aku bukan Pangeranmu..!
Sinkirkan ratapan
yang isinya kebohongan itu
jauh dari telingaku
Aku muak
Aku benci ini!!!
Wajahmu yang rupawan
menjadikanmu elok dan menawan
Tapi aku terlanjur luka, Bidadari!
Sejak itu

Kubiarkan hati dipasung sunyi.
Demikian artikel tentang Puisi Sedih Terbaru 2014 Semoga dapat bermanfaat dan menghibur, trima kasih atas kunjungannya di blog ini dan jangan lupa  berkunjung kembali.(KC)
thumbnail
Judul: Puisi Sedih Terbaru 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Puisi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Kumpulan kata cinta Lengkap |
Template Seo Elite oleh Bamz