Kamis, 09 Januari 2014

Ramalan Zodiak Leo Tahun 2014

Ramalan Zodiak Leo Tahun 2014 - Ramalan Zodiak Leo Tahun 2014 ini Ambisi dan potensi yang selama ini akan terlihat dengan lebih jelas di tahun 2014. Langsung saja kita simak Ramalan Zodiak Leo 2014 semoga dapat menghibur.

#  Ramalan Zodiak Leo 2014 #
Asmara
Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.
Keuangan
Jika anda tidak memilih kata-kata anda dengan hati-hati anda akan kehilangan uang,mitra bisnis dapat berubah pikirannya, seorang teman akan pura-pura lupa bahwa anda meminta pinjaman.
Karir
Tak ada ruginya bila Anda berusaha terlebih dahulu, memang tampaknya effort yang Anda keluarkan cukup besar, tetapi keuntungannya juga besar pula bagi Anda. Hati-hati dalam melakukan tugas Anda minggu ini, ketelitian Anda sangatlah dibutuhkan, karena Anda cenderung ceroboh dalam hal-hal perhitungan. Anda tak akan pernah mendapatkan apapun, bila Anda tak meminta, minggu ini Anda yang mendambakan kenaikan gaji, coba Anda bicarakan kepada atasan Anda.
Warna
Merah muda
Elemen
Api
Batu keberuntungan
berlian
Tips untuk para Leo
Tidak selamanya kamu harus mengikitu saran dan perkataan orang lain. Ada saatnya kamu bertindak sesuai keinginanmu. Kesalah pahaman yang terjadi bukan sepenuhnya salahmu. Bersikap santai saja, jangan terlalu di ambil hati omongan orang lain tentang kamu.

Demikian artikel tentang Ramalan Zodiak Leo 2014 semoga dapat bermanfaat dan membuat anda senang. (KC)
thumbnail
Judul: Ramalan Zodiak Leo Tahun 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ramalan zodiak :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Kumpulan kata cinta Lengkap |
Template Seo Elite oleh Bamz